Home / Rumah / Interior Rumah / Tips Mendekorasi Interior Rumah

Tips Mendekorasi Interior Rumah

Interior RumahJika Anda berpikir untuk mendekor ulang rumah, Anda mungkin sedang mencari-cari beberapa ide dekorasi interior rumah. Perbaikan rumah menyajikan kesempatan besar untuk mengekspresikan diri dengan menampilkan gaya dan minat Anda. Anda dapat melakukannya dengan mencocokan warna, tekstil, gaya dan karya seni. Kombinasi dalam dekorasi interior rumah benar-benar tak ada habisnya.

Inspirasi Untuk Mendekorasi Interior Rumah

Akan terasa lebih mudah untuk mendekorasi ulang dan mengadopsi setiap gaya dekorasi interior rumah jika uang anda tidak terbatas. Oleh karena itu, pertanyaan bagi kebanyakan orang adalah bagaimana untuk mendekorasi ulang rumah dengan anggaran terbatas. Anda bisa mendapatkan ide-ide dekorasi interior rumah dari banyak program desain interior di TV atau dengan membeli beberapa majalah desain interior rumah. Masalahnya adalah bahwa mereka cenderung untuk menunjukkan ide-ide dengan harga ratusan juta.

Internet merupakan salah satu sumber ide untuk mendekorasi rumah yang murah ditemukan. Harga barang-barang yang digunakan pada internet biasanya jauh lebih terjangkau juga. Melalui internet anda dapat membandingkan berbagai gaya rumah seperti modern, tradisional, Mediterania, Provencal, minimalis dan lain-lain.

Interior Rumah

Gaya Desain Interior Rumah

Jika Anda menyukai gaya lama / vintage atau tradisional. Warna hangat adalah yang terbaik. Warna-warna ini cocok dengan kain, mebel kayu. Hiasan dinding, lukisan, tirai dan bantal adalah fitur gaya vintage ini. Warna musim gugur juga cocok karena dapat menghasilkan suasana hangat, ramah dan nyaman.

Gaya modern, minimalis dan Mediterania cenderung menggunakan warna-warna seperti putih magnolia. Ide dekorasi rumah ini menggabungkan banyak ruang bebas dan cahaya. Dinding harus memiliki satu atau dua karya seni. Furnitur dari kulit sangat cocok di sini : putih atau hitam, kontras dengan satu bantal untuk setiap sofa/kursi. Sebuah bantal putih pada sofa hitam dan sebaliknya.

Namun, tidak ada salahnya jika Anda menggabungkan gaya interior rumah tersebut. Anda harus memiliki sesuatu untuk menjembatani kesenjangan diantara mereka. Hal ini dapat dilakukan dengan furnitur seperti bantal, hiasan dinding, permadani dan karpet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top