Home / Gaya Hidup / Relationship / Kenapa Wanita Sulit Untuk Menemukan Pria Yang Berkomitmen

Kenapa Wanita Sulit Untuk Menemukan Pria Yang Berkomitmen

Komitmen

 

Kadang-kadang pria tidak masuk akal … Benar? Mereka mengejar Anda, dan bersama Anda memimpikan masa depan, tapi kemudian mereka membuat Anda menunggu dan menunggu … dan pada akhirnya mereka gagal untuk mengajukan pertanyaan, Maukah kau menikah denganku?

Hal ini membuat Anda bingung, terutama jika Anda seorang wanita, Anda akan membuat sebuah cerita, bahwa laki-laki itu brengsek dan dia hanya seperti pria kebanyakan, yang takut untuk berkomitmen.

Jangan begitu cepat mengambil kesimpulan.

Kebebasan sangat penting untuk seorang pria, itu bukan jenis kebebasan yang wanita bayangkan pada prianya. Kenyataannya, pria mencari hubungan sebanyak apa yang dilakukan wanita. Tapi seorang pria harus percaya bahwa mereka bebas untuk menjadi diri mereka sendiri bahkan dalam hubungan dengan Anda.

Ketika seorang pria bertemu seorang wanita, dia mencari yang benar-benar mencintai siapa dia sebenarnya, dan bukan statusnya, uang, penampilan, atau apa yang calon wanitanya itu berpikir dia bisa membentuknya berdasarkan kehendak si wanita…. dia tahu itu. Berlawanan dengan kepercayaan populer, orang-orang sangat banyak berhubungan dengan indera mereka dan mereka dapat mengatakannya, bahkan dalam hitungan detik saat bertemu dengan Anda, jika anda menjalin hubungan berdasarkan materi atau hanya senang-senang.

Lalu, jika daya tarik itu ada, baik fisik dan emosional, mengapa ia tidak melakukannya (komitmen)? Jawabannya akan mengejutkan Anda, terutama jika Anda seorang wanita. Ya, wanita, untuk benar-benar memahami pria dan motivasi mereka, Anda perlu tahu bagaimana cara mereka berpikir.

Tahukah anda, bahwa pria jauh lebih otentik ketika memilih pasangan. Perasaan kuat integritas mereka dan kehormatan mungkin sering membuat mereka memilih Anda sebagai pengantin mereka, bahkan jika mereka benar-benar mencintai Anda. Daya tarik tidak cukup bagi seorang pria untuk berkomitmen.

Ada dua pertanyaan yang mengganjal selama ini didalam pikiran pria ketika ia ingin berkomitmen.

1.Dapatkah saya membuatnya bahagia?
2.AKankah dia mendukung tujuan hidupku?

Memang benar bahwa Anda secara pribadi bertanggung jawab untuk kebahagiaan Anda sendiri, tetapi pria dengan caranya ingin memberikan itu kepada Anda.

Pertanyaan pertama Dapatkah saya membuatnya bahagia? Kemampuannya untuk membuat Anda bahagia secara langsung terkait dengan harga dirinya. Jika gaya hidup Anda bukanlah sesuatu yang dia dapat disanggupinya … dia akan melewatinya. Silakan coba untuk memahami bahwa ini bukanlah dari kelemahan, atau takut berkomitmen. Kenyataannya, pria yang dikenal untuk meningkatkan standar pada diri mereka sendiri, terinspirasi untuk membuat wanita mereka bahagia, tetapi jika dalam penilaian dan intuisi mereka, Anda telah mengatur terlalu tinggi (di matanya), rasa integritas itu akan hilang.

Waspadalah ketika pria-pria hebat yang berada disekitar anda menjauh, hanya karena Anda mengemudi mobil yang paling mahal atau pamer dengan gaya hidup flamboyan Anda, mencoba membuatnya terkesan dengan semua impian duniawi Anda. Pastikan untuk berkomunikasi kepadanya apa yang paling penting bagi Anda, dengan integritas tentang bagaimana dia adalah pria impian Anda. Lalu biarkan dia mencari tahu apakah itu adalah sesuatu yang dapat menginspirasinya dan diberikannya pada Anda.

Pertanyaan kedua “Apakah dia mendukung tujuan hidupku?” Bahkan lebih sulit bagi kita untuk memahami, sebagai perempuan. Karena kita juga hidup dengan tujuan, dan sulit bagi kita untuk membayangkan menghabiskan banyak waktu mendukung tujuan hidup si pria.

Tanpa sadar, pria akan mengukur kemampuan Anda untuk menjadi pelapisnya dan berdiri disampingnya… bahkan ketika ia salah. Pria menginginkan wanita yang terbaik dalam diri mereka … mereka tidak perlu kritikan Anda. Baginya, kehidupan merupakan sebuah beban, dan dia ingin pulang ke kepada orang yang dicintainya, mengumpulkan tenaga, dan becengkrama dengan keluarganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top