Home / Unik dan Fakta / 9 Tempat Paling Mengerikan Di Dunia

9 Tempat Paling Mengerikan Di Dunia

Bumi dapat menjadi tempat yang paling indah di dunia, tetapi juga dapat menjadi tempat paling menakutkan yang pernah Anda temukan. Di setiap negara di dunia, ada satu atau beberapa tempat yang dikenal dihantui oleh roh-roh jahat atau yang melakukan penampakan pada malam hari. Di sini kami telah mengumpulkan 9 tempat paling mengerikan di dunia yang sepertinya anda cuma berani untuk membacanya saja – mulai dari Jepang, Kamboja, Philadelphia, Chile, Italia, dan lainnya.
Tempat-tempat ini dikenal sebagai rumah para kriminal gila, para tahanan yang disiksa, para budak dari industri pertambangan, dan keluarga terkutuk. Setelah tempat tersebut tidak digunakan lagi atau ditinggalkan, mereka menjadi daerah terlarang yang dihantui oleh roh-roh jahat.

1. Taman Hiburan Takakanonuma, Jepang
Taman Hiburan Takakanonuma
Sudah menjadi mitos dunia bahwa segala sesuatu yang ditinggalkan akan menjadi sebuah adegan dalam film horor – seperti taman hiburan yang ditinggalkan di Jepang ini. Dibangun pada tahun 1973 tetapi ditutup setelah dua tahun beroperasi. Tidak ada alasan resmi kenapa taman hiburan ini ditutup, namun diyakini bahwa ada sejumlah kematian misterius yang terjadi di dalam taman. Setelah beberapa tahun, dibuka kembali pada tahun 1986 hanya untuk satu tahun sebelum benar benar ditutup.

2. Humberstone dan LaNoria, Chile
Humberstone dan LaNoria
Humberstone dan Lanoria adalah dua kota pertambangan yang ditinggalkan di Chile. Mereka didirikan pada tahun 1872 bersama-sama dengan industri pertambangan di negeri itu, tetapi industri tersebut kemudian bangkrut bersamaan, operasi pertambangan terhenti pada tahun 1958 dan kota-kota ditinggalkan setelah dua tahun ditinggali. Diyakini bahwa para pekerja saat itu diperlakukan seperti budak. Hari ini, beberapa orang melihat hantu yang berjalan di sekitar kota di malam hari dan mendengar anak-anak menangis.

3. Trees of the Sea, Jepang
Trees of the Sea
Trees of the Sea (Pohon Laut) biasanya dikenal oleh warga lokal sebagai Aokigahara, Pohon Laut adalah hutan seluas 35 kilometer di barat laut Gunung Fuji, Jepang. Menurut catatan, hutan tersebut adalah tempat yang paling populer kedua untuk bunuh diri di dunia, sebelumnya adalah jembatan Golden Gate. Bayangkan saja jumlah jiwa – jiwa penasaran yang berkeliaran di daerah tersebut. Hampir 100 orang setiap tahunnya menghirup udara terakhir mereka di hutan aneh ini.

4. Pulau Boneka, Mexico
Island of Dolls, Mexico
Dalam sebuah distrik kecil di Meksiko, terdapat sebuah pulau buatan yang dimiliki oleh Don Julian Santana Barrerra dan keluarganya. Setelah menemukan mayat seorang gadis mengambang di kanal pulau tersebut, Santana mulai mengumpulkan boneka dan menggantung mereka di pohon-pohon untuk mengusir roh jahat. Pada tahun 2001, Santana meninggal dunia dengan pulau menyeramkan dan bonekanyaa. Bagaimana dia meninggal? Ia ditemukan tewas oleh keponakannya pada kanal yang sama di mana ia menemukan gadis kecil yang meninggal sebelumnya. Setelah kematiannya, banyak wisatawan mengatakan bahwa mereka dapat mendengar boneka-boneka berbisik pada mereka saat mereka lewat.

5. Tuol Sleng Genocide, Kamboja
Museum Tuol Sleng Genocide
Pertama, Tuol Sleng Genocide adalah daerah pembunuhan massal selama rezim Khmer Merah. Kedua, sekarang ditinggalkan dan diperlakukan sebagai objek wisata. Sejarah mengatakan bahwa sebelumnya tempat tersebut merupakan sebuah sekolah tinggi yang diganti menjadi sebuah penjara yang digunakan untuk penyiksaan dan pembunuhan para tahanan, yang kebanyakan mantan prajurit dan pejabat pemerintah dari rezim penguasa, termasuk keluarga mereka. Hari ini, hantu dari 17.000 korban terus berkeliaran di lorong-lorong, teriakan mereka mencari bantuan dapat didengar bergema di lorong, dan penampakan bisa dilihat pada malam hari.

6. Rumah Misteri Winchester, San Jose
Winchester Mystery House, San Jose
Rumah Misteri Winchester atau Winchester Mystery house ini terletak di San Jose yang dimiliki oleh Sarah Winchester, sebuah rumah dengan gaya Victoria yang memiliki 160 kamar dan dibangun seperti labirin dengan lorong-lorong panjang dan bagian-bagian rahasia. Dia menjalani kehidupan yang sangat kaya raya tetapi beberapa mengatakan bahwa tempat tersebbut dikutuk, setelah kehilangan kedua putrinya dan suaminya karena sakit. Karena itu, ia menjadi depresi dan tidak pernah pulih. Menurut spiritualis, kekayaan keluarganya dihantui oleh roh-roh dari masa lalu, yang dibunuh oleh senapan buatan bisnis keluarga mereka sendiri.

7. Dudleytown, Connecticut
Dudleytown, Connecticut
Dudleytown adalah daerah terlarang, tapi banyak orang yang masih terpesona oleh kisah-kisah hantu di sekitar hutan tersebut. Hal ini dikabarkan bahwa tempat ini dikutuk oleh bangsawan Inggris, nenek moyang dari saudara-saudara Dudley yang menetap di kota itu. Di Inggris, Edmund Dudley dieksekusi karena berkomplot melawan Raja Henry VII dan diyakini telah dikutuk, mengikuti keluarganya ke Dudleytown. Banyak yang mengatakan bahwa setelah keluarga dudley menetap di kota itu, banyak kejadian misterius terjadi seperti bunuh diri, kecelakaan fatal, orang hilang, dan bencana alam.

8. Byberry Mental Asylum, Philadelphia
Byberry Mental Asylum, Philadelphia
Jika ada satu rumah sakit jiwa yang dikenal karena menganiaya pasien, itu adalah Byberry Mental Asylum di Philadelphia. Didirikan pada tahun 1907, rumah bagi para pasien cacat mental seperti tahanan yang gila. Pada tahun 1960, kapasitas pasien rumah sakit ini lebih dari 7.000 pasien. Karena kondisi yang buruk dan, tentu saja, perlakuan tidak manusiawi kepada pasien, Byberry terpaksa ditutup tahun 1990. Dan pada tahun 2006 dihancurkan karena takut menyebarkan roh-roh jahat yang ada di dalamnya. Banyak pengalaman mengerikan yang terjadi setelah penutupannya, namun lebih menakutkan lagi selama rumah sakit itu masih dioperasikan sepert staf yang kasar kepada pasien, terus melecehkan mereka terutama pasien perempuan. Pasien saling membunuh dan memutilasi tubuh mereka, sementara yang lain ditemukan mati sehari setelah pembebasan mereka.

9. Abbey of Lucedio, Italy
Abbey of Lucedio, Italy
Di Italia, Biara Lucedio dikenal sebagai tempat terkutuk oleh para biarawan yang tinggal di sana. Sejarah mengatakan bahwa pada tahun 1684, sejumlah gadis-gadis muda yang tinggal di wilayah tergoda oleh roh jahat yang dikirim untuk mengunjungi para biarawan di biara. Gadis-gadis ini mampu merusak biarawan dan mengubah mereka menjadi jahat, yang kemudian mengutuk tempat ini. Setelah itu, tempat ini diganggu oleh roh jahat, tindakan setan, kekejaman, dan pelecehan seksual terhadap anak. Pada tahun 1784, seratus tahun kemudian, biara itu ditutup setelah berita itu sampai ke Roma. Saat ini, ada kabut misterius di atas menara biara tersebut, bahkan saat cuaca cerah sekalipun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top