10 Tips Berkencan Yang Harus Dilakukan

Kencan

Bagi seorang pria untuk pergi berkencan dengan seorang wanita penting untuk dilakukan sebelum hubungan serius dibentuk dengan serius. Dengan berkencan dapat menentukan bagaimana hubungan terseut bisa berjalan. Jika Anda melakukan sesuatu yang bodoh saat berkencan, kesempatan kalian berdua bersama-sama mungkin memudar, atau lebih buruk, hilang seketika. Untuk itu kami telah mengumpulkan 10 tips berkencan yang harus dan tidak dilakukan.

1. Jangan membual atau berbohong. Jika Anda berbicara seolah-olah Anda tahu segala sesuatu di dunia, Anda mungkin memenangkan kesempatan untuk mengatur kencan kedua. Lalu? Kemudian Anda harus bertindak seperti apa yang telah Anda ucapkan sebelumnya setiap kali Anda pergi kencan dengannya. Apa yang lebih sulit adalah, setelah kencan kelima atau kesekian kalinya apakah anda dapat mengingat semua kebohongan Anda?

2. Jadilah diri sendiri. Jangan berpura-pura menjadi sesuatu yang ‘bukan’ anda, bahkan jika si dia hanya tertarik dengan salah satu kepribadian anda. Jika hal ini adalah satu-satunya alasan dia berkencan dan merindukan Anda, Anda mungkin perlu untuk berhenti berkencan dengannya, karena pada akhirnya Anda akan terkekang dengan satu kepribadian yang disukainya.

3. Pada kencan pertama, jangan mencoba untuk membuatnya terkesan dengan film atau makanan, kecuali Anda sudah tahu sesuatu tentang apa yang disukai dan tidak disukainya. Ini bukan ide yang baik untuk menceritakannya film Resident Evil ketika dia menyukai film Hello Kitty.

4. Sedikit rasa sedikit humor. Wanita selalu ingin orang-orang yang membuat mereka tertawa.

5. Jangan pernah pergi kencan dengan kuku yang panjang. Yang benar-benar merusak sisi maskulin Anda.

6. Jangan mencoba untuk menjadi terlalu “intim”. Anda mungkin merasa nyaman memberinya ciuman selamat tinggal di pipi, berpegangan tangan bisa menjadi hal yang lebih baik untuk dilakukan saatkencan.

7. Jangan bertanya tentang hubungan sebelumnya atau mantan suaminya.

8. Ketepatan waktu adalah penting. Cobalah untuk memberi kesan pertama ketika anda berkencan dengannya dengan tidak terlambat datang. Tapi jika Anda datang terlambat, meminta maaf lah dengan lembut padanya. Jangan membuat alasan bodoh seolah-olah itu bukan salahmu. Yang biasanya membuat lebih buruk.

9. Jangan terlalu banyak menanyakan seputar kehidupan privasi. Tidak ada yang suka untuk ditanyai seputar privasi saat kencan pertama. Anda memiliki sejumlah besar hal-hal lain untuk dibicarakan selain gajinya atau tabungan, atau informasi sensitif lainnya seperti seberapa besar komitmen dia.

10. Hindari topik-topik kontroversial. Anda tidak ingin mengubah kencan pertama Anda menjadi perdebatan politik, keyakinan atau agama, bukan?